Monday, April 15, 2013

Seminar dan Training Nasional Hipnotis Hipnoterapi


Sudahkah Anda mendownload E-Book GRATIS dari Kami..?
RAHASIA MENJADI SEORANG MASTER HIPNOTIS..??
Download Sekarang Juga ya...(Klik Gambar di bawah ini)

(Klik Gambar di Atas untuk Download)


 




1. Ingin menjadi PENGUSAHA/ENTREPRENEUR yang bisa mempengaruhi Bawahan dan Relasi/Partner atau siapa saja hanya dengan bermodalkan KATA-KATA HIPNOTIS!!  


2. Ingin menjadi KARYAWAN yang memiliki nilai tambah lebih yang dapat MEMPENGARUHI atasan, kerabat dan mengetahui cara berpikir siapa saja hanya dengan memanfaatkan TEKNIK HIPNOTIS!!
 

3. Ingin menjadi PENJUAL/SALESMAN yang dapat melejitkan penjualan dan dapat mempengaruhi siapapun untuk membeli Produk Anda dengan HYPNOSELLING (Teknik Hipnotis untuk Penjualan)!!


4. Ingin menghindari KEJAHATAN HIPNOTIS dimanapun anda berada, karena Anda telah mengetahui bagaimana Rahasia Kerja mereka, dan CARA MUDAH menangkalnya!!


5. Ingin menjadi SUPER PARENT (Orangtua Super) yang bisa mendidik putra-putri anda melalui HYPNOPARENTING (Hypnosis untuk mendidik anak-anak)

 

6. Ingin menjadi seorang PENGAJAR, DOSEN, TRAINER, PEMBICARA yang mampu menghipnotis seluruh audience hanya dengan kata-kata saja.

 

7. Ingin Mahir untuk melakukan PERTUNJUKAN HIPNOTIS seperti Romy Rafael dan Uya Kuya dan membuat anda akan memiliki nilai jual yang lebih tinggi dibandingkan orang lain. Anda akan diajarkan untuk menghipnotis orang lain dalam HITUNGAN DETIK, BAHKAN TANPA KATA-KATA.
 

8. Mampu membantu diri sendiri maupun orang lain untuk mengatasi penyakit PSIKOSOMATIS, Fobia, Trauma, Sakit hati/dendam, Depresi, Insomnia, Kecanduan, dan penyakit lainnya berhubungan dengan pikiran.

 

9. Setelah Mengikuti Pelatihan ini, anda juga diberikan lisensi untuk melakukan Praktek Hipnosis & Klinik Hypnotherapy sendiri dan dapatkan kesempatan memperoleh PENGHASILAN 100 JUTA bahkan lebih dengan menjadi seorang Master Hipnotis (Hipnotis Panggung) dan Professional Hypnotherapist, baik sebagai PROFESI UTAMA anda maupun PROFESI SAMPINGAN anda..!!


10. Ingin memiliki kemampuan untuk memberikan HIPNOTERAPI KEPADA DIRI SENDIRI (SELF HYPNOTHERAPY) maupun kepada ORANG LAIN dengan berbagai masalah, baik yang sederhana maupun yang Kompleks dan Rumit (Phobia, Kecanduan,dll) dimana akan dipandu untuk menguasai teknik Hypnosis, PENGENALAN KONSEP TERAPI PROFESIONAL yang berpusat pada klien, dan pengenalan 16 teknik Hypnotherapeutic disertai pembahasan studi kasus.





Dalam Satu Hari Anda Sudah Bisa Melakukan Hipnotis !!!
Ikuti Pelatihan Bertaraf Nasional 
dan Dapatkan Sertifikat Resminya !!

100% Money Back - Guarantee !!


Beberapa Klien / Instansi Peserta Workshop Kami :

Authorized Member of:




Semua Orang bisa melakukan Hipnosis, Termasuk bagi Anda yang mengikuti Pelatihan/Training Sertifikasi Nasional ini.

Benar Sekali, Pelatihan ini memberikan kesempatan bagi anda untuk Menjadi Seorang Master Hypnotist yang handal seperti Romy Rafael dan Uya Kuya, bahkan bisa lebih hebat dari mereka.



Mungkin Beberapa dari Anda ingin mendapatkan jawaban dari pertanyaan berikut :
  • Ingin tahu rahasia terbesar Uya Kuya dan Romy Rafael dalam melakukan pertunjukan hipnotis??
  • Ingin menjadi seperti Romy Rafael yang mampu menghipnotis orang lain dengan sangat cepat??
  • Ingin memahami lebih mendalam mengenai Hipnosis dan dalam menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari?
  • Anda ingin melakukan Self-Hypnosis yang membuat Anda dapat menjadi Semangat dan termotivasi kapan pun Anda inginkan?
  • Anda ingin mendapat Gelar NASIONAL non Akademis di belakang nama CH (Certified Hypnotist) serta CHt (Certified Hypnotherapist)?


Manfaat Bisa Melakukan Hipnotis.

Saya tidak menyarankan Anda untuk mengikuti Pelatihan ini jika Anda tidak mengetahui Manfaat Luar Biasa Apa yang dapat Anda peroleh dari pelatihan Hipnotis ini. 


1. Manfaat Untuk Diri Anda Sendiri 

Hipnotis adalah cara tercepat dan termudah untuk mengubah pikiran, perasaan, perilaku, kebiasaan dan kepribadian Anda. Dalam pelatihan hipnotis, Anda akan diajarkan bagaimana menghipnotis diri Anda sendiri. Tujuannya adalah agar Anda bisa memegang kendali penuh atas diri Anda sendiri. Bisa menghipnotis diri sendiri sama artinya bisa meng-install program yang baik dan meng-uninstall program yang buruk dari diri Anda sendiri. Anda bisa menjadi lebih percaya diri, lebih termotivasi, lebih fokus, terbebas dari kebiasaan buruk, mengembangkan potensi pikiran dan sebagainya. Intinya, Anda punya kemampuan untuk mengubah diri Anda menjadi lebih baik. Pasti, selama ini Anda ingin menjadi orang yang lebih baik dan terus berkembang. Tapi Anda tidak atau belum ketemu caranya yang tepat. Nah hipnotis adalah cara yang sudah terbukti efektif untuk mengubah diri Anda sendiri. Perlu Saya ingatkan sekali lagi, Hipnotis yang Saya ajarkan adalah 100% Ilmiah tanpa unsur Gaib dan Mistis..


2. Manfaat Untuk Orang Lain di Sekitar Anda

Jika Anda bisa menolong diri Anda sendiri, tentu saja Anda bisa menolong orang lain untuk sembuh dari penyakitnya atau terbebas dari masalahnya. Jika hipnosis digunakan untuk terapi penyembuhan maka disebut hipnoterapi. Anda bisa menggunakan hipnoterapi untuk menyembuhkan segala macam gangguan yang berkaitan dengan pikiran dan perasaan, mulai dari menurunkan berat badan sampai menyembuhkan gangguan mental yang berat. Kalau Anda ingin tahu apa saja yang bisa ditangani hipnoterapi klik disini. Pada Pelatihan ini, Anda juga diajarkan Hipnoterapi fundamental sampai tingkat advanced dimana Anda diharapkan mampu membantu orang lain menuju proses kesembuhan untuk masalah-masalah ringan hingga berat. Setelah Mengikuti Pelatihan Hipnotis ini, Anda dapat membuka klinik sendiri menjadi seorang Hipnoterapis Profesional yang diakui di tingkat nasional oleh The Indonesian Board of Hypnotherapy (Lembaga Hipnotis pertama dan Terbesar di Indonesia).


3. Kepuasan Batin Karena Bisa Menolong Orang Lain

Coba perhatikan diri Anda, kapan Anda merasa sangat-sangat gembira dan mendapatkan kepuasan batin? - Pasti, salah satunya adalah ketika Anda bisa membantu orang lain. Apabila Anda punya jiwa yang selalu ingin membantu sesama, membebaskan manusia dari belenggu pikiran dan perasaan, maka hipnotis adalah sarana yang bisa Anda andalkan. Ketika Anda mulai mempraktekkan hipnoterapi kepada orang-orang di sekitar Anda atau membuka praktek hipnoterapi secara profesional, maka Anda akan mendapatkan kepuasan batin yang tidak ternilai harganya. Anda bisa menjadi penolong bagi ratusan atau bahkan ribuan orang. Banyak orang akan bersyukur telah dipertemukan dengan Anda. Kehidupan Anda menjadi penuh berkah dan banyak sahabat di mana-mana. Apakah hipnotis bisa menjadi jalan menuju surga? InsyaAllah bisa ketika diniati sebagai ibadah menolong sesama.


4. Manfaat Untuk Membentuk Kepribadian Anak Anda

Anda termasuk salah satu dari jutaan orang tua di dunia yang kesulitan mengatur anak Anda sendiri? Atau Anda ingin "mencetak" anak yang hebat dan meningkatkan prestasi anak Anda dalam berbagai bidang? Anda bisa menggunakan hipnotis kepada anak Anda. Hipnotis bermanfaat bagi orang tua yang ingin mendidik anak dengan cara yang lebih efektif. Anda akan belajar bagaimana cara "mengendalikan" dan membangun mental anak Anda secara benar. Anda bisa mengatasi berbagai masalah anak mulai dari susah makan, ngompol, malas belajar, kebiasaan buruk, kurang percaya diri, suka membantah dan sebagainya. Anda akan belajar bagaimana menghipnotis anak Anda ketika bangun dan juga ketika anak Anda sedang tertidur pulas. Dengan hipnotis, Anda tidak perlu berteriak-teriak kepada anak Anda, karena anak Anda akan berubah dan melakukan semua kebaikan atas kesadaran sendiri. Teknik hipnotis anak yang kami ajarkan efektif untuk anak usia 3 - 16 tahun.


5. Menghibur Diri Sendiri dan Orang Lain

Bagi Anda yang suka bercanda dan sedikit jahil, hipnotis bisa Anda gunakan sebagai sarana untuk mengundang tawa. Setelah mengikuti pelatihan, Anda bisa menghipnotis orang-orang di sekitar Anda untuk permainan seperti yang Anda lihat di Televisi. Memang sih, dilihat dari segi kemanusiaan, permainan hipnotis tidaklah bermanfaat. Tapi namanya juga hiburan, tidak usah ditanyakan apa manfaatnya. Yang penting Anda senang dan orang disekitar Anda bisa tertawa bebas. Oya, melakukan permainan hipnotis seperti yang Anda lihat di TV adalah ilmu hipnotis yang paling dasar, mudah dan cepat sekali dipelajari.


6. Menguntungkan Secara Ekonomi

Berapa penghasilan rata-rata per bulan seorang hypnotherapist? Lebih dari 20 juta perbulan, itupun mungkin karena tidak praktek tiap hari. Lalu berapa penghasilan Seorang Trainer Hipnotis dari mengajar hipnotis? Ya pastinya lebih banyak daripada hasil praktek hipnoterapi. Profesi hypnotherapist atau Trainer hipnotis adalah profesi yang sangat menjanjikan secara ekonomi dan BEBAS. Bebas dalam artian Anda bisa libur kapanpun Anda mau, bebas nyambi bisnis lain dan bebas pasang iklan di mana saja. Akan tetapi, bila Anda terjun ke suatu bidang, termasuk bidang hipnotis, kami sarankan uang bukanlah tujuan utama Anda. Karena apabila uang menjadi tujuan utama, maka proses belajar terasa sangat memberatkan. Terjunlah ke dunia hipnotis dan hipnoterapi karena Anda suka dengan pengetahuan baru, ingin mengembangkan diri atau karena Anda ingin bisa menjadi penolong bagi manusia yang membutuhkan. Yang penting, Anda senang dulu ketika sedang mendalami hipnotis, uang akan datang dengan sendirinya setelah Anda punya keahlian.


7. Manfaat Jika Anda Dokter

Jika Anda dokter, apakah Anda dokter umum, dentist atau spesialis, pastinya membutuhkan suatu metode yang bisa menghilangkan rasa sakit. Hipnotis menawarkan cara menghilangkan rasa sakit (anestesi) secara alami (tanpa kimia apapun). Anda bisa gunakan teknik hypnoanesthesia untuk menyuntik tanpa terasa, cabut gigi, khitan, menjahit luka dan operasi besar/kecil tanpa anestesi atau dengan sangat sedikit anestesi. Hipnotis juga bisa meringankan atau bahkan menghilangkan berbagai macam rasa nyeri dan sakit. Teknik hipnosis untuk menghilangkan rasa sakit bisa diterapkan pada pasien yang mengalami nyeri misalnya karena asam urat, radang sendi, luka bakar, pasca operasi, masa penyembuhan luka, nyeri ambeien, sakit kepala, rasa sakit akibat kanker dan segala jenis rasa sakit bisa diringankan atau dihilangkan sepenuhnya.


8. Manfaat Jika Anda Seorang Salesman atau Marketing

Hipnotis akan meningkatkan mutu dan kualitas Anda sebagai seorang Penjual. Dengan Hipnotis, Anda jadi memahami penerapan Ilmu Hipnotis dalam kegiatan pemasaran dan penjualan. Anda memiliki kemampuan berbicara yang menawan yang mampu membuat calon pembeli menjadi yakin untuk membeli produk Anda. Kemampuan untuk berbicara dengan bahasa yang sugestif akan meningkatkan keahlian Anda di bidang Marketing.


9. Manfaat Jika Anda Psikolog atau Psikiater

Sebagai Psikolog atau Psikiater Anda pasti pernah mendengar bahwa hipnotis banyak digunakan oleh psikolog dan neurolog zaman dulu sebagai sarana penyembuhan. Namun karena dianggap sulit diterapkan, maka hipnosis ditinggalkan dan berkembanglah berbagai teknik psikoterapi serta psikofarmasi. Sigmund Freud, tokoh besar dalam psikologi juga awalnya menggunakan hipnosis, tapi karena sering gagal menghipnotis, dia mengembangkan psikoanalisa dan tidak lagi menggunakan hipnotis.


"Oke, hipnotis bagus. Tapi apakah semua orang bisa menguasai hipnotis?" - Tentu saja semua orang bisa, termasuk bagi anda yang baru pertama kali mengenal hipnotis. Hipnotis tidak butuh bakat. Yang Anda butuhkan adalah kemauan untuk belajar. Semua orang yang bisa membaca, menulis dan berkomunikasi dengan lancar dijamin bisa menguasai hipnotis setelah dibimbing Master Hipnotis. Jadi, kapan Anda mulai belajar hipnotis?


Jika Iya, Iya, dan Iya....
Selamat...!!!



Anda sangat beruntung, karena kesempatan Anda tinggal selangkah lagi untuk mewujudkannya. Benar, Dengan mengikuti Pelatihan Sehari Penuh Sertifikasi Nasional ini, kesempatan Anda untuk menjadi Master Hipnotis akan segera terwujud.

Pelatihan ini diperuntukkan hanya bagi Anda yang serius ingin menjadi seorang Hipnotis handal dan membantu masyarakat.



KAMI LATIH ANDA SAMPAI BISA!
Jika Anda Belum Bisa Juga atau belum terlalu lancar setelah sengikuti pelatihan ini, Anda Bebas Mengikuti kembali Pelatihan dari Kami di Kota Mana Aja seluruh Indonesia dan Tanpa Dipungut Biaya (Kecuali Snack, Makan & Akomodasi)


SUASANA PELATIHAN HIPNOTERAPI
SMART HYPNOTIST CENTER



Materi / Outline PELATIHAN

FUNDAMENTAL HYPNOSIS & HYPNOTHERAPY
  • Sejarah Hypnosis
  • Rahasia & Prinsip Kerja Hipnosis.
  • Conscious Mind, Sub-Conscious Mind, Critical Area
  • Sub Conscious Programming
  • Formal Hypnosis & Informal Hypnosis
  • State of Consciousness
  • Intonation
  • Hypnotisability
  • Suggestibility & Suggestibility Test
  • Aplikasi Hypnosis
  • Hypnosis Process
  • Trance Hypnosis
  • Pre-Induction
  • Induction
  • Deepening
  • Depth Level Test
  • Suggestion Therapy
  • Termination
  • Post Hypnotic Suggestion
  • Anchoring
  • Davis-Husband Scale
  • Stage Hypnotism
  • Self Hypnosis Technique

ADVANCED  HYPNOSIS & HYPNOTHERAPY
  • Pre - Induction Proses Building Raport dengan NLP (Neuro Linguistic Program),
  • Intake Interview,
  • Exploring Client Modalities,
  • Suggestibility Test & Hypnotic Training, Strategy dll.
  • Advanced Induction & Deepening Progressive Relaxation,
  • Dave Elman Technique,
  • Erickson Environmental, dll.
  • Hypno Therapeutic Technique Direct Suggestion,
  • Ideo Motor Response,
  • Age Regression,
  • Anchor,
  • Role Model,
  • Desentization,
  • Future Pacing,
  • Affect Bridge,
  • Informed Child Technique (ICT),
  • Parts Therapy,
  • Chair Therapy,
  • Gestalt Dialogue,
  • Forgiveness Therapy,
  • Object Imagery.
  • Case Study
  • Menyembuhkan Berbagai Jenis Phobia
  • Menyembuhkan Berbagai Jenis Ketergantungan (Rokok, dsb)


Metode Pembelajaran :
30% Teori & 70% Praktek

PELATIHAN ini sengaja disusun agar manfaatnya sangat berbeda apabila anda mempelajarinya dari membaca buku atau melihat video dari youtube atau belajar mandiri.
Kok Bisa? Benar sekali, Pelatihan ini menggunakan Format : 30% Teori dan 70% Praktek
 
Bayangkan, Anda tidak akan banyak mendengar Teori, tapi langsung diringkas menjadi sangat mudah dipahami dan langsung diajari secara praktek, simulasi langsung, dan dibimbing langsung oleh Instruktur/Trainer,  sehingga siapapun yang mengikuti pelatihan ini akan langsung mendapatkan manfaatnya bahkan baru di hari pertama saja!!


Master Trainer :
REZKY DANIEL, C.H., C.Ht., C.I., C.HNLP


Pria kelahiran Medan ini telah mendedikasikan sebagian besar hidupnya di dunia pendidikan dan Pengembangan Dunia Pemberdayaan Diri. Lelaki yang juga merupakan lulusan STAN, sudah mulai BELAJAR DAN MENGUASAI HIPNOSIS sejak berumur 17 Tahun. 

Di dunia Bisnis, beliau adalah salah satu murid dari Mr. Tung Desem Waringin (Pelatih Sukses No.1 di Indonesia), Mr. James Gwee (The Most Favourite Speaker). 

Di umur 17 Tahun, Beliau telah mendirikan Bimbingan Belajar Smartpro Education (www.SmartproEducation.com), Pertama di Indonesia yang menerapkan Hipnoterapi di dalam pembelajarannya, dan tak heran di TAHUN PERTAMA bisnisnya, Beliau sudah mencapai omset Rp 1 Miliar.

Tahun 2010, Pria yang merupakan salah satu Instructor/Master Trainer hipnotis & hipnoterapi TERMUDA dari IBH (Indonesian Board of Hypnotherapy), mendirikan Smart Hypnotist Center, Salah satu Lembaga Hipnotis & Hipnoterapi terbesar di Indonesia bersama IBH yang merupakan SATU-SATUNYA PARTNER Kementerian Kesehatan di dunia Hipnoterapi. Beliau tercatat sudah memiliki jam terbang yang tinggi dalam dunia terapi, dengan telah menghadapi ribuan client dengan berbagai kasusnya. 

Selain diakui di tingkat nasional, Beliau juga telah menyelesaikan studi pembelajaran hipnoterapi di tingkat international dengan standar pelatihan 220 jam dan bersertifikat resmi international (Certified Hypnotherapist) dari International Association of Counselors & Therapists (IACT) yang berasal dari USA, Amerika Serikat. 


Hingga saat ini, Beliau aktif memberikan pelatihan hipnoterapi di berbagai kota di Indonesia dan menghasilkan RATUSAN PROFESIONAL HIPNOTERAPIS tiap tahunnya. Materi yang diajarkan adalah ilmu membumi, dan yang terpenting adalah ilmu ini telah dipraktekkan beliau selama 5 tahun terakhir.
Foto Bp. Yan Nurindra (President IBH) bersama Bp. Rezky Daniel (President SHC)

Foto Mr. James Gwee (The Most Favorite Speaker in Indonesia) Bersama Rezky Daniel (President SHC)


Foto Rezky Daniel (President SHC) bersama dengan Bp.Andri Hakim (Penulis Buku Best Seller - Dahsyatnya Hipnosis)

Foto Andy Noya (Host Kick Andy) bersama dengan Rezky Daniel (President SHC)

Foto Muvtizar Solihin (Trainer NLP - Kiri) , Rezky Daniel (President SHC) dan Ari Hadi Purnama (Trainer Hypnosis)

Rezky Daniel (President SHC) dan Totok PDy (Trainer NLP , Author Buku Saku NLP)



Profil Singkat:
# International Certified Hypnotherapist from IACT, USA.
# Certified Hypnosis & Hypnotherapy Instructor, Trainer & Coach
# Professional Hipnoterapist yang telah berpengalaman menangani ribuan kasus
# Member of The Indonesian Board Of Hypnotherapy (IBH)

# Member of International Association of Counselors & Therapists (IACT, USA)
# Certified of NLP Practitioner dari Neo NLP Society
Certified of NLP Master Practitioner dari Neo NLP Society
# Certified of NLP Trainer dari Neo NLP Society
# Author beberapa E-Book (Hypnoparenting & Hypnoteaching)
# Owner Bimbingan Belajar Smartpro Education, pertama yang menerapkan Hipnoterapi dalam pendidikan formal



WATCH OUR VIDEO :







SCHEDULE :
CATAT EVENT INI dalam Agenda ini dan 
JADIKAN PRIORITAS dalam
Schedule/Jadwal Anda Berikutnya..!!

Untuk Mengetahui Jadwal Two-Days Training di Jakarta,
klik di sini!

Untuk Mengetahui Jadwal Pelatihan di luar Jakarta,
klik di sini!
 
No Program Lokasi Tanggal Pelaksanaan
1 Professional Hypnotherapy Workshop Neo Hotel, Tendean, Jl. Wolter Mongonsidi No.131. (Jl Tendean, Mampang, Jaksel) 20 Desember 2014
2 Professional Hypnotherapy Workshop Neo Hotel, Tendean, Jl. Wolter Mongonsidi No.131. (Jl Tendean, Mampang, Jaksel) 21 Februari 2015
3 Professional Hypnotherapy Workshop Neo Hotel, Tendean, Jl. Wolter Mongonsidi No.131. (Jl Tendean, Mampang, Jaksel) 25 April 2015
4 Professional Hypnotherapy Workshop Neo Hotel, Tendean, Jl. Wolter Mongonsidi No.131. (Jl Tendean, Mampang, Jaksel) 20 Juni 2015
5 Professional Hypnotherapy Workshop Neo Hotel, Tendean, Jl. Wolter Mongonsidi No.131. (Jl Tendean, Mampang, Jaksel). 22 Agustus 2015

start : 08.00 wib
selesai : 22.00 wib
(14 jam training)



PENTING!
Pelatihan sudah dikonsep dengan Teknik Pengajaran Hypnoteaching yang membuat setiap peserta dapat menikmati dan mengikuti pelatihan ini dengan menyenangkan dari pagi sampai malam hari.!

Sangat cocok bagi peserta yang sangat sibuk, karena HANYA DALAM 1 (SATU) HARI, peserta akan diajarkan Teknik Hipnosis dari fundamental sampai advanced oleh Trainer bersertifikat International dari International Association of Counselors & Therapists (IACT) , USA -Amerika Serikat. Anda tidak perlu membuang waktu anda terlalu banyak untuk belajar ilmu yang luar biasa, CUKUP 1 (SATU) HARI, ANDA BISA BELAJAR HIPNOSIS DAN HIPNOTERAPI!




========================



PILIHAN INVESTASI*
(SEMAKIN CEPAT ACTION SEMAKIN HEMAT):

Rp 1.750.000,-
(untuk 10 orang Pertama / Angkatan)

Rp 2.000.000,-
(untuk pendaftar orang ke-11 s.d. 15)


Rp 2.500.000,- 
(untuk pendaftar ke-16 s.d. 20)

Rp 3.500.000,- 
(Normal)


Minimal Pembayaran DP Rp500.000,-
(non-refundable) ;
sisanya dibayar pada hari Pelaksanaan


 NB : *) Berlaku untuk pelatihan yang diadakan di P.Jawa, 
untuk di luar jawa, hubungi : 085711449047

 



 APA SAJA FASILITAS
YANG AKAN ANDA DAPATKAN?


1. Modul / Handout senilai Rp 150.000,-

2. Sertifikat Nasional & Gelar Non Akademik :
- Certified Hypnotist (CH) dari IBH
- Certified Hypnotherapist (CHt) dari IBH
- Certified of Master Hypnotist (CMH) dari SHC

3 Gratis Mengulang di Pelatihan yang sama Seumur Hidup. Ini adalah Bentuk Komitmen kami untuk mengajari anda sampai bisa. (Termasuk reseat di Training dengan konsep 1 hari).

4. Konsultasi Gratis dengan Trainernya Langsung setelah Pelatihan

5. Menjadi Member Dua Organisasi Hipnosis & Hipnoterapi terbesar di Indonesia sekaligus, yaitu : The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH) dan Smart Hypnotist Center (SHC)

6. Mendapatkan Lisensi untuk Membuka Praktek / Klinik Hipnoterapi sendiri. (Dapat dijadikan sebagai profesi utama atau sampingan)

7. Musik Audio Relaksasi senilai Rp1.000.000,-

8. Kumpulan E-book, Audio dan Video Hipnosis, Hipnoterapi & Psikologi senilai Rp 1.000.000,-

9. Lunch / Makan Siang

10. Dinner / Makan Malam

11. Snack / Coffee Break

Seluruh Fasilitas Diatas akan anda dapatkan secara Gratis!!


BONUS!!!

Setiap Peserta akan diajarkan sebuah Teknik Penyembuhan Ajaib yaitu : Emotional Freedom Technique (EFT) senilai Rp3.000.000,-. (termasuk e-book panduan & video EFT)


TESTIMONIAL ALUMNI PESERTA PELATIHAN KAMI :

http://www.smarthipnotis.com/p/testimonial-alumni-pelatihan-shc.html






PEMBAYARAN :
Silakan Lakukan Pendaftaran dengan melakukan Pembayaran ke salah satu No. Rekening di Bawah ini:


No. Rekening :
070 - 00 - 0639 - 0848
atas nama
Rezky Daniel

============================================

No. Rekening :
217-0194-457 
atas nama
Binsar IK Telaumbanua

============================================


No. Rekening :
032-8922-763
atas nama
Rezky Daniel

============================================

 KONFIRMASI PEMBAYARAN :
Setelah Melakukan Pembayaran, Silakan Hubungi Customer Service kami melalui Via SMS, Telpn, Email dan Black Berry Messanger.


SHC - CUSTOMER SERVICE :


CALL CENTER : 08.00 S.D. 17.00 WIB
CP1 : 0857 1185 6187
CP2 : 0812 1853 1965

SMS CENTER : 08.00 S.D. 20.00 WIB
0856 900 5878

WHATSAAP CENTER : 08.00 S.D. 20.00 WIB
0857 1144 9047

PIN BB:
2938AEEE / 740320CF

E-mail:
smarthipnotis@gmail.com

Office Address :
Jalan Pondok Betung Raya No.87A Bintaro, 
Tangerang Selatan. 15221



Rezky Daniel
- International Certified Hypnotherapist
- Founder Smart Hypnotist Center

Ingin Mengundang Beliau ke Instansi Anda? ataupun ingin mendapatkan Informasi Jadwal Pelatihan Hipnoterapi, NLP dan Coaching bersama Beliau? Silakan Hubungi: 0812-8446-0494 atau 0896-7370-0228
Ingin Mengundang Beliau ke Instansi Anda? ataupun ingin mendapatkan Informasi Jadwal Pelatihan Hipnoterapi, NLP dan Coaching bersama Beliau? Silakan Hubungi Sekarang Juga: 0812-1205-3862
Via SMS TELP dan Whatsapp

Anda Menyukai artikel ini? Bagikan melalui :

Facebook Google+ Twitter
Join US