Thursday, August 23, 2012

Sekilas Mengenai Covert Hypnosis


COVERT HYPNOSIS




Terdapat banyak sekali Jenis-Jenis Hypnosis yang ada. Salah satu diantaranya adalah "Covert Hypnosis" atau Hypnosis Terselubung. Jadi, Apakah itu "Covert Hypnosis" dan Bagaimana cara kerjanya? Di bawah ini saya akan berbicara mengenai aspek utama dan mendasar dari Covert Hypnosis ini. Tentu saja saya tidak akan membahas lengkap di sini.


Covert Hypnosis pada dasarnya dilakukan ketika seorang hipnotis (orang yang melakukan hipnosis) ingin menggunakan teknik-teknik dan strategi-strategi yang berbeda untuk menyebabkan perubahan di dalam diri seseorang secara yang halus dan tanpa disadari. Hal ini mengartikan bahwa seseorang yang dihipnosis tidak menyadari apa yang sebenarnya terjadi dan tidak menyadari bahwa sebenarnya orang tersebut sedang dihipnosis. Itu adalah perbedaan utama dalam jenis hipnosis ini dibandingkan jenis hipnosis lainnya.

Metode yang digunakan untuk covert hypnosis bervariasi dalam jumlah yang banyak dari cara metode hipnosis lainnya yang biasa digunakan. Beberapa teknik yang digunakan mirip dengan jenis hipnosis lainnya, tapi secara keseluruhan lebih banyak yang berbeda dari hipnosis secara umum.

Perlu dijelaskan bahwa dalam rangka untuk menciptakan setiap sesi hipnosis menjadi efektif, seseorang tersebut harus "dimasukkan" ke dalam kondisi "hypnotic trance". Ini adalah proses yang terjadi secara umum untuk seluruh tipe hypnosis termasuk "covert hypnosis". Kedua jenis Hypnosis ini (conventional hypnosis dan covert hypnosis) selalu mencoba untuk membuat seseorang masuk ke dalam "trance state" untuk membuat proses hipnosis akan efektif.

Terdapat juga perbedaan besar di antara kedua jenis hipnosis tersebut. Biasanya, Seseorang yang sedang dihipnotis "aware" atau menyadari apa yang sedang yang terjadi, Tapi pada Covert Hypnosis, seseorang masuk ke dalam trance ketika sedang berada percapakan biasa dan mereka tidak menyadari apa yang sedang terjadi. Hal inilah yang membuat Covert hypnosis menjadi sangat powerfull dan dahsyat. Tentunya terdapat berbagai metode dan teknik yang biasa digunakan untuk menciptakan keadaan ini.

Anda seharusnya mengerti bahwa sangat sulit untuk mendeteksi teknik Covert Hypnosis. Kebanyakan orang yang dihipnosis secara covert akan bertindak pada sugesti yang telah dibuat seolah-olah mereka mempercayai bahwa sugesti itu berasal dari pikiran mereka sendiri untuk melakukannya. Wow!!

Jenis Hipnosis ini dimanfaatkan untuk banyak hal, seperti untuk mengubah pola pikiran seseorang, untuk mendapatkan respon emosional dan untuk mengubah kebiasaan seseorang. Beberapa Hipnotis (orang yang melakukan hipnosis) menggunakan teknik Covert Hypnosis untuk mendapatkan "keuntungan" (unfair advantage) dari lawan komunikasinya, atau untuk menjual produk dan jasanya. 

Terdapat banyak kegunaan dari Covert Hypnosis, tapi yang barusan disebutkan adalah yang paling sering digunakan. Terapi adalah satu dari banyak alasan positif yang dijadikan alasan untuk melakukan Covert Hypnosis. Covert Hypnosis sangat bermanfaat pada Hypnotherapy, khususnya untuk Klien/Client yang menurut Hipnotis lebih cocok diterapi dengan memberikan pesan/sugesti secara tidak langsung (inderict messages/suggests).

Tahukah Anda bahwa selama Proses Covert Hypnosis yang terjadi seseorang menjalaninya dengan keadaan tidak "tertidur" seperti yang dilakukan dengan conventional hypnosis? Sugesti Hipnosis yang diberikan menyelinap masuk ke dalam pikiran mereka yang tidak tertangkap oleh "radar pikiran" mereka.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pemahaman dan pengetahuan yang lebih baik tentang Covert Hypnosis, Anda dapat mencari seorang professional untuk membahas dan mendiskusikan Covert Hypnosis. Hal tersebut  tentunya dapat membantu Anda untuk mengerti lebih baik lagi. Jangan mencobanya dan lakukan hal ini sendirian tanpa arahan dan bimbingan dari seorang profesional. Karena itu belajarlah dari seorang yang ahli. Hal ini sangat direkomendasikan untuk membantu Anda memahami dengan sangat baik tentang Covert Hypnosis.



===================================================

Belajar Hypnosis Termurah di Indonesia !!
(tanpa mengesampingkan kualitas)

Only
Rp150.000,-

Tema :
The Power of Self Hypnosis
Lokasi : Bintaro, Jakarta Selatan

===================================================



HUBUNGI CUSTOMER SERVICE :

Call Center (Work Hour) :
081212053862

E-mail :
smarthipnotis@gmail.com

Alamat Kantor :
Jalan Pondok Betung Raya No.87A Bintaro, Tangerang Selatan. 15221





Rezky Daniel
- International Certified Hypnotherapist
- Founder Smart Hypnotist Center

Ingin Mengundang Beliau ke Instansi Anda? ataupun ingin mendapatkan Informasi Jadwal Pelatihan Hipnoterapi, NLP dan Coaching bersama Beliau? Silakan Hubungi: 0812-8446-0494 atau 0896-7370-0228
Ingin Mengundang Beliau ke Instansi Anda? ataupun ingin mendapatkan Informasi Jadwal Pelatihan Hipnoterapi, NLP dan Coaching bersama Beliau? Silakan Hubungi Sekarang Juga: 0812-1205-3862
Via SMS TELP dan Whatsapp

Anda Menyukai artikel ini? Bagikan melalui :

Facebook Google+ Twitter
Join US