Thursday, November 29, 2012

Johana "Kakjo" Lanjar Wibowo CH, CHt, CMh

Johana "Kakjo" Lanjar Wibowo
Lokasi : Jakarta Pusat - DKI Jakarta
Alumni SHC | Professional Hipnoterapis


Johana Lanjar Wibowo yang akrab disapa “Kakjo” ini menaruh minat yang sangat besar dalam hal pengembangan potensi diri. Ini berakar dari kecintaannnya membaca dan mengoleksi buku-buku motivasi serta keinginannya untuk menjadi seorang motivator.

Awalnya, rasa penasaran terhadap suatu pertunjukan “Stage Hypnosis” oleh seorang Magician membuatnya heran. Dalam pikirannya waktu itu, pertunjukan tersebut pasti mengandung hal-hal mistis. Kecintaannya mengoleksi buku, membuat perhatian dirinya tertuju pada sebuah buku tentang Mindset yang memberdayakan pikiran bawah sadar. Hingga, pada akhirnya, ia tertarik dan mengikuti pada sebuah pelatihan Hypnosis dan Hypnotherapy yang diselenggarakan oleh Smart Hypnotist Center (SHC) approved by The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH).

Dari pelatihan itulah, Lulusan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara yang sekarang bekerja di Direktorat Jenderal Pajak ini mengambil kesimpulan bahwa hypnosis/hypnotherapy bukanlah hal yang mistis, melainkan hal yang ilmiah, yang semua orang dapat mempelajarinya. Dari situlah muncul dalam pikirannya, mengapa tidak hypnosis/hypnotherapy digunakan untuk mengembangkan potensi diri. Jika metode ini digunakan, akan melejitkan potensi diri yang kita miliki. Hingga sekarang dua sertifikat dari IBH sudah ia raih, yaitu: Certified of Hypnotist (C.H) dan Certified of Hypnotherapist (C.Ht).

Di tengah kesibukannya sebagai Pegawai Negeri Sipil, Kakjo aktif memberikan Pelatihan Motivasi dan Pengembangan diri. Selain itu, sebagai Praktisi Hipnoterapi berbekal C.Ht dari IBH, ia melayani therapy untuk berbagai permasalahan yang berhubungan dengan pikiran, perasaan, perilaku, kepribadian, dan masalah psikologis lainnya dengan metode hypnosis.

Contact Person:
HP: 085640919697
Pin BB: 2A49C299
Email: johana.lanjar@gmail.com
Facebook: www.facebook.com/kakjo
Twitter: @JohanaLanjar

Ingin Mengundang Beliau ke Instansi Anda? ataupun ingin mendapatkan Informasi Jadwal Pelatihan Hipnoterapi, NLP dan Coaching bersama Beliau? Silakan Hubungi Sekarang Juga: 0812-1205-3862
Via SMS TELP dan Whatsapp

Anda Menyukai artikel ini? Bagikan melalui :

Facebook Google+ Twitter
Join US