Thursday, September 18, 2014

Video Clip - Live Hypnotherapy | Phobia Terhadap Kucing

Halo Sobat Pembelajar Hipnoterapi, Kali ini kami akan share video clip live hypnotherapy saat Rezky Daniel melakukan Pelatihan Hipnoterapi Tanggal 06 September 2014. Banyak sekali manfaat dari Belajar Hipnoterapi, salah satunya adalah menyelesaikan permasalahan seputar phobia. Yang perlu dipahami adalah, semuanya dilakukan dengan aman, nyaman dan tanpa mengandung unsur mistis sama sekali.


Kasus yang terdapat dalam Video Clip ini adalah Phobia Kucing. Arti phobia sendiri sebenarnya telah terjadi generalisasi di masyarakat, karena yang dimaksud dengan phobia adalah ketakutan berlebihan. Nah, sebenarnya perlu dibedakan antara takut, geli dan jijik. Tapi it's okay, apabila klien merasa itu adalah phobia, maka terapis hanya perlu melakukan utilisasi (pemanfaatan) saja.



Jika Anda telah mempelajari hipnosis dan hipnoterapi dengan baik dan benar, akan terlihat sekali perbedaan antara dengan yang ditampilkan di televisi, hipnoterapi pada dasarnya membuat orang lain nyaman atau rileks secara pikiran (bisa juga diikuti dengan rileksasi fisik).

Bisa anda bayangkan phobia yang terjadi lebih dari 10 tahun bahkan 20 tahun, dapat diselesaikan hanya dalam waktu 30 menit melalui hipnoterapi. Itulah hebatnya pikiran bawah sadar, karena pikiran bawah sadar mempengaruhi 88-90% perilaku , kebiasaan, dan mental seseorang.

Kami tidak memberikan full video di atas, karena tekniknya hanya akan kami ajarkan saat pelatihan yang Smart Hypnotist Center adakan. Pastinya ini akan meningkatkan semangat anda untuk belajar hipnotis dan hipnoterapi bukan?

Ingin Menjadi Pemilik atas Pikiran Anda sendiri?
Kuasai Pikiran Bawah Sadar Anda!

Caranya?
Yah, salah satunya dengan Hipnoterapi.

Salam Hipnotis
Dahsyat Luar Biasa


Rezky Daniel
- International Certified Hypnotherapist
- Founder Smart Hypnotist Center

Ingin Mengundang Beliau ke Instansi Anda? ataupun ingin mendapatkan Informasi Jadwal Pelatihan Hipnoterapi, NLP dan Coaching bersama Beliau? Silakan Hubungi: 0812-8446-0494 atau 0896-7370-0228
Ingin Mengundang Beliau ke Instansi Anda? ataupun ingin mendapatkan Informasi Jadwal Pelatihan Hipnoterapi, NLP dan Coaching bersama Beliau? Silakan Hubungi Sekarang Juga: 0812-1205-3862
Via SMS TELP dan Whatsapp

Anda Menyukai artikel ini? Bagikan melalui :

Facebook Google+ Twitter
Join US