Tuesday, December 2, 2014

Heri Siswanto MM., CH, CMh, Cht.

Heri Siswanto adalah seorang yang berpengalaman dalam bidang pendidikan. Ia berpengalaman sebagai konselor maupun guru Ilmu Humaniora di beberapa sekolah Internasional seperti Sekolah Notre Dame, Cita Buana, High / Scope dan Saint John School. Ia juga berpengalaman sebagai dosen Etika Profesi di beberapa Perguruan Tinggi.


Ketertarikan Heri Siswanto sebagai Hipnoterapis sebenarnya berakar pada pertanyaan atas problem-problem murid, maupun orangtua yang tidak dapat dituntaskan lewat konseling biasa. Dalam Hipnoterapi Heri Siswanto menemukan jawaban itu. Mulailah Heri Siswanto membaca dan mengeksplorasi banyak informasi tentang hypnosis. Ia juga mencari tahu dari internet tentang guru hipnoterapi. Akhirnya Heri Siswanto memutuskan berguru pada trainer dan hipnoterapis handal dari SHC, Bpk. Rezky Daniel. Setelah itu, Heri Siswanto sepenuhnya memutuskan menjadi seorang hipnoterapis.

Selanjutnya, Heri siswanto juga mendalami wisdom therapy dari Natalia Sunaidi. Ia mulai mempraktekkan dan menyelidiki secara ilmiah teknik PLR (Past Life Regression). Usahanya ini telah membawanya menjadi Nara Sumber dalam Liputan 6.com, SCTV, berkaitan dengan PLR. Silakan dicek di link berikut: Wawancara Liputan6 SCTV

Heri Siswanto juga seorang “certified Professional Behavior Coaching” dari CPBC Coach Oscar Wirawan, di Red pyramid. Perpaduan ilmu hypnosis dan coaching membuat Heri Siswanto mempunyai pandangan bahwa hipnoterapi mampu menghebatkan seseorang , dengan memunculkan potensi di setiap orang dengan pertanyaan-pertanyaan yang menggugah dibangkitkannya potensi sukses di pikiran bawah sadar.

Saat ini, Heri Siswanto telah menerapi banyak orang, bahkan telah diundang menerapi di Mancanegara, seperti Singapura. Heri Siswanto yakin sepenuhnya, jika motivasi menjadi hipnoterapis adalah untuk kebaikan orang lain, dalam skala 50 -100 persen, terapi akan memberi efek perubahan yang lebih baik.

Heri Siswanto juga telah mendirikan Rumah Belajar Hipnoterapi bernama “Cardoner Hypnogreat Elevator”. Sebuah lembaga hipnoterapi yang berfokus pada pengembangan potensi manusia untuk mencapai titik terhebatnya. Ia membranded dirinya sebagai Hypnogreat (HGE) Expert.


PROFIL DIRI:

Nama Lengkap : Heri Siswanto MM., CH, CMh, Cht.

Alamat : 
  1. CARDONER Hypno Great Elevator Cluster Fiordini Blok F3 No. 5, Paramount, Gading Serpong, TANGERANG – BANTEN.
  2. Cluster Argawana, Bale Tirtawana , Blok E2 No. 28, Rumpin, BOGOR – JAWA BARAT
Telepon /wa : 08119938829

SMS : 08119300712

Pin BB : 28849e5e

FB : Heri Siswanto

Twitter : @joeherisis

Email : 
jheris_17@yahoo.com dan 
Jheris1770@gmail.com

"Melayani praktek hipnoterapi ke rumah anda, atau ke tempat yang anda tentukan dengan perjanjian. Silakan hubungi kontak saya di atas."
Ingin Mengundang Beliau ke Instansi Anda? ataupun ingin mendapatkan Informasi Jadwal Pelatihan Hipnoterapi, NLP dan Coaching bersama Beliau? Silakan Hubungi Sekarang Juga: 0812-1205-3862
Via SMS TELP dan Whatsapp

Anda Menyukai artikel ini? Bagikan melalui :

Facebook Google+ Twitter
Join US