Wednesday, June 25, 2014

HypnoSelling Mastery - Workshop & Training



HYPNOSELLING MASTERY 
WORKSHOP AND TRAINING



Sekilas Mengenai HypnoSelling :

Apa itu Hypnoselling? Pentingkah seorang penjual harus belajar Hypnoselling? Oke, saya akan memberikan sebuah pola pemikiran kepada Anda untuk memberi gambaran tentang pentingnya hypnoselling. Setiap perusahaan pasti punya berbagai strategi, SOP, dan cara-cara untuk memikat hati para calon pembeli. Banyak perusahaan juga sudah telah melakukan riset pasar dan pangsa pasar untuk menjaring lebih banyak konsumen. Asumsikan lah yang strategi pemasaran yang dilakukan sudah baik dan benar, berarti dapat disimpulkan seharusnya para pelaksana penjualan di lapangan (baca : salesman/saleswoman atau marketer atau agent) sudah mendapatkan hasil sesuai harapan kan? tapi coba perhatikan, sering sekali tidak semua penjual yang sudah melakukan cara yang sama, SOP yang sama, berasal dari strategi bersama, tetapi mereka mendapatkan hasil yang tidak sama? Ada apa gerangan??

Peran Penjual :
Betul sekali! Tentu saja kita semua tahu bahwa sebenarnya peran penjual bahkan memegang peranan penting dalam memasarkan produk baik barang ataupun jasa. Ada Dua Faktor Utama yang menjadi fondasi seseorang menjadi seorang penjual yang hebat, yaitu :

1. Faktor Mental
Tentu saja hal ini , tidak bisa dibohongi, Penjual yang tidak memiliki semangat menjual yang baik serta kepercayaan diri yang cukup baik, akan membuat penjual tersebut kurang produktif dalam menjual produk perusahaan. Tahukah Anda, bahwa Motivasi dan Semangat ini adalah Sumber Emosi yang terletak pada Pikiran Bawah Sadar seseorang? Bayangkan saja, jika kita mengetahui rahasia mengakses pikiran bawah sadar kita sendiri dengan mudah dan cepat, kita dapat memodifikasi pikiran kita menjadi seorang penjual yang hebat, enerjik dan pantang menyerah. Wow!

2. Faktor Komunikasi
Menjual adalah Bentuk Komunikasi, si Penjual adalah penyampai pesan dan pembeli adalah penerima pesan, dan apabila feedback yang diperoleh dari pembeli adalah Beli, maka komunikasi kita adalah komunikasi yang efektif. Bisa juga disimpulkan bahwa kita telah melakukan penjualan yang efektif. Kabar baiknya adalah Hipnosis adalah Bentuk Komunikasi Terbaik yang pernah ada saat ini. Dengan belajar Hipnosis, kita akan mudah mempengaruhi pembeli sehingga mereka bisa membeli produk kita. Tentu saja Hipnosis di sini bukan Hipnosis yang seperti ditampilkan di acara televisi dimana seseorang harus menutup matanya terlebih dahulu, tetapi hipnosis yang diajarkan adalah mempengaruhi seseorang tanpa harus menutup matanya. Inilah yang kami sebut dengan Hypnoselling. Pikiran Bawah Sadar memiliki mampu mempengaruhi sebesar 88% kehidupan seseorang dan sekarang Anda berkesempatan untuk mampu mempengaruhi Pikiran Bawah Sadar orang lain dengan Hipnosis. Wow! Bayangkan anda bisa memberikan sugesti langsung kepada pikiran bawah sadar calon pembeli apabila sampai membuat mereka sulit untuk menolak tawaran Anda, maka produktivitas penjualan anda akan meningkat pesat dari yang anda bayangkan. Jadi bisa kita simpulkan jika ingin menjadi penjual yang hebat, maka belajarlah Hipnosis terlebih dahulu.





HYPNOSELLING MASTERY 
WORKSHOP AND TRAINING

Medan, 27 September 2014
Pukul 09.00 - 17.00 wib.
Lokasi : Hotel Danau Toba International Medan.
Jl. Imam Bonjol No.17 Medan.



#14 Outcome / Manfaat yang didapat :
  1. Memahami Cara Kerja Pikiran Sadar (Concious mind) dan Pikiran Bawah sadar (subconcious mind) serta pengaruhnya terhadap kehidupan sehari hari.
  2. Memahami bagaimana sistem keyakinan memengaruhi kesuksesan kita, serta dapat mengadopsi sistem keyakinan yang tepat untuk sukses dan menggapai seluruh impian kita dengan Teknik Money Magnet.
  3. Meningkatkan ketrampilan observasi dan mendengarkan calon pembeli maupun pembeli/langganan kita.
  4. Berperilaku fleksibel sehingga dapat memilih sikap atau perilaku yang efektif ketika berhubungan dengan orang lain ataupun ketika berada dalam situasi-situasi tertentu.
  5. Cakap membangun rapport dengan cepat. Rapport yang baik akan membuat setiap orang yang berpotensi menjadi calon konsumen merasa nyaman berada di dekat kita.
  6. Menggali informasi dari keingin pembeli sehingga kita dapat lebih efektif dan jeli dalam menawarkan jenis produk barang/jasa yang kita miliki.
  7. Mampu melakukan berbagai teknik self-hypnosis kapanpun dan dimanapun Anda mau untuk menhancurkan mental block yang ada pada diri anda sebagai seorang penjual.
  8. Terampil melakukan percakapan dengan kekuatan sugesti hipnotis sehingga maksud dan tujuan kita terhadap produk barang/jasa langsung sampai kepada calon pembeli.
  9. Terampil menciptakan kondisi “trance” pada diri pembeli sehingga tawaran terhadap produk barang dan/jasa kita akan cenderung sulit ditolak oleh calon pembeli.
  10. Teknik dan Prosedur “Closing” dengan menggunakan Pendekatan Hypnoselling untuk meningkatkan persentase keberhasilan dalam closing.
  11. Rahasia menjadi seorang Penjual yang mampu menghipnotis calon pembeli pada pertemua pertama.
  12. Rahasia mencegah bahkan mengatasi penolakan dari calon pembeli potensial.
  13. Rahasia Komunikasi Penjualan dengan Teknik Hypnoselling hanya melalui sebuah Telepon
  14. Rahasia Komunikasi Penjualan dengan Teknik Hypnoselling hanya melalui sebuah media (Email, Surat, dll) Bagaimana menciptakan repeat order (membeli lagi) kepada pembeli kita.
Teknik dan Konsep Hypnoselling ini sesungguhnya adalah metode yg sangat ampuh untuk memarketingkan produk atau jasa, dan sudah dipakai oleh beberapa perusahaan besar di berbagai belahan dunia. Kini kapan Anda atau perusahaan Anda mempelajari Ilmu dan Teknik Ini? Saran saya belajarlah secepatnya, karena hidup ini dinamis, bisa jadi kompetitor anda sudah mempelajari teknik ini. Jika Tidak Update kemampuan Anda dan Perusahaan Anda, bersiap-siaplah melihat kompetitor anda yang berhasil.

Baiklah, Kini anda sudah mengetahui bahwa Hypnoselling itu sebuah kemampuan yang perlu anda miliki. Jika ingin menguasai Teknik Hipnosis ini dengan maksimal, maka Anda harus belajar Ilmu Hipnosis dari Yang Ahli di bidang Hipnosis.



Master Trainer :
REZKY DANIEL, C.H., C.Ht., C.I., C.HNLP


Pria kelahiran Medan ini telah mendedikasikan sebagian besar hidupnya di dunia pendidikan dan Pengembangan Dunia Pemberdayaan Pikiran. Lelaki yang juga merupakan lulusan Akuntansi STAN, sudah MENGUASAI HIPNOSIS sejak Tahun 2007. Di dunia Bisnis, beliau adalah salah satu murid dari Mr. Tung Desem Waringin (Pelatih Sukses No.1 di Indonesia), Mr. James Gwee (The Most Favourite Speaker). Tahun 2008, Beliau  mendirikan Bimbingan Belajar Smartpro Education (www.SmartproEducation.com), Beliau menerapkan sistem penjualan Hypnoselling dan di TAHUN PERTAMA bisnisnya, omset dari bisnis tersebut sudah mencapai Rp 1 Miliar tanpa menggunakan modal uang sendiri!!

Tahun 2010, Pria yang merupakan salah satu Instructor/Master Trainer hipnotis & hipnoterapi TERMUDA dari IBH (Indonesian Board of Hypnotherapy), mendirikan Smart Hypnotist Center, Salah satu Lembaga Hipnotis & Hipnoterapi terbesar di Indonesia bersama IBH yang merupakan SATU-SATUNYA PARTNER Kementerian Kesehatan di dunia Hipnoterapi. Beliau tercatat sudah memiliki jam terbang yang tinggi dalam dunia terapi, dengan telah menghadapi ribuan client dengan berbagai kasusnya. 

Selain diakui di tingkat nasional, Beliau juga telah menyelesaikan studi pembelajaran hipnoterapi di tingkat international dengan standar pelatihan 220 jam dan bersertifikat resmi international (Certified Hypnotherapist) dari International Association of Counselors & Therapists (IACT) yang berasal dari USA, Amerika Serikat.

Saat ini, Beliau aktif memberikan pelatihan hipnoterapi di berbagai kota di Indonesia dan menghasilkan RATUSAN PROFESIONAL HIPNOTERAPIS tiap tahunnya. Murid beliau berasal dari berbagai kalangan dan profesi, ada yang Pengusaha, Direktur, Manager, Presenter, Wartawan, Trainer, Public Speaker, Dokter, Perawat, Karyawan di bidang penjualan maupun di bidang lainnya. Materi yang diajarkan adalah ilmu membumi, dan yang terpenting adalah ilmu ini telah dipraktekkan beliau selama 5 tahun terakhir.





INVESTASI WORKSHOP :
Rp 500.000,-

Investasi di atas sudah termasuk Fasilitas :
- Sertifikat resmi (Certified of Hypnosis for Selling) dari Smart Hypnotist Center -
- Lunch & Coffee Break -
- Hand Out -
- Audio Relaksasi untuk Self Hypnosis -
- Promosi Link Perusahaan di website www.smarthipnotis.com sebagai partner/client dari Smart Hypnotist Center -


Sensational Offer :
Promo ini hanya ditujukan bagi 30 Pendaftar Tercepat hari ini. 
Investasi cukup Rp350.000,- saja!!
(Syarat : Pembayaran Lunas dan Not Refundable)



Pikirkan Hal ini:
Jika Perusahaan Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal dan benar-benar berdampak besar di perusahaan anda, sangat direkomendasikan untuk mendaftarkan seluruh sales/marketing atau sebagian besar karyawan di tempat anda yang langsung berhubungan dengan calon pembeli. Anda akan mendapatkan satu hal yang pasti bahwa Investasi yang anda keluarkan akan sangat murah dibandingkan dampak atau manfaat yang akan diperoleh Tim Penjualan dan Perusahaan Anda. Perusahaan yang hebat adalah Perusahaan yang selalu ingin terus berkembang menjadi lebih baik.



Segera Daftarkan Diri Anda ataupun Perusahaan Anda ke :
0822 73737 995 / 0812 6461 847 
(MARIA) 


Rezky Daniel
- International Certified Hypnotherapist
- Founder Smart Hypnotist Center

Ingin Mengundang Beliau ke Instansi Anda? ataupun ingin mendapatkan Informasi Jadwal Pelatihan Hipnoterapi, NLP dan Coaching bersama Beliau? Silakan Hubungi: 0812-8446-0494 atau 0896-7370-0228
Ingin Mengundang Beliau ke Instansi Anda? ataupun ingin mendapatkan Informasi Jadwal Pelatihan Hipnoterapi, NLP dan Coaching bersama Beliau? Silakan Hubungi Sekarang Juga: 0812-1205-3862
Via SMS TELP dan Whatsapp

Anda Menyukai artikel ini? Bagikan melalui :

Facebook Google+ Twitter
Join US