Thursday, July 24, 2014

Gidion Tambunan SE, C.H., C.Mh., C.Ht

Gidion Tambunan SE, C.H., C.Mh., C.Ht adalah seorang trainer dan motivator di salah satu perusahaan network terbesar di Indonesia. Tiga tahun pengalaman sebagai guru dan dosen di sekolah internasional menjadi motivasi besar untuk mempelajari ilmu psikologi. Banyak buku - buku psikologi yang sudah dibaca khususnya psikologi anak dan pendidikan.  dan tidak cukup sampai disitu, Gidion dengan penuh rasa penasaran dan antusias banyak berdiskusi dengan rekan sejawatnya dan sampailah untuk mempelajari Ilmu psikologi yang membahas Tentang pikiran bawah sadar “Sub-Conscious Mind”.

Banyak buku-buku yang sudah dipelajari tentang hipnosis dan mekanisme pikiran bawah sadar. Gidion menjadi salah satu siswa dari “Smart Hipnotis” untuk mempelajari metode hipnosis secara fundamental dan aplikasinya dalam bidang psikoterapis dan hipnoterapis. Setelah mendalami kajian ilmu hipnosis dan psikoterapis secara fundamental, Gidion meneguhkan pendiriannya untuk lebih mendalami ilmu hipnosis-hipnoterapi dengan bergabung dengan lembaga hipnosis-hipnoterapi terbesar di indonesia dikenal dengan, IBH (Indonesian Board of Hypnotherapy) yang diselenggarakan oleh “Smart Hypnosis Center” .kemampuan menciptakan hubungan/relasi yang baik pada sesama/klien dengan memanfaatkan ilmu psikologinya. Dalam dunia psikoterapy dan hypnotherapy saya sudah mempunyai pengalaman dalam penyembuhan permasalahan" klien" atau "dalam dunia hypnotherapy banyak pengalaman therapy hipnosis juga sudah saya dapatkan dan bisa dibuktikan dalam menangani permasalahan klien dalam aspek psikologinya"

Certified :
-    Certified of Hypnosis from Indonesian Board of Hypnotherapy
-    Certified of Hypnotherapy from Indonesian Board of Hypnotherapy
-    Certified of Master Hypnosis from Smart Hypnosis Center

Contact Person :

•    Telpon/SMS : 081296109111/087888774111
•    Pin BB    : 74EC8A26
•    Email : tambunangidion@yahoo.co.
•    Domisili : Perum Taman Galaxi Indah Jl. Pulo Sirih Tengah 7 BD 105 Bekasi
•    Area jangkauan : Jakarta dan Bekasi
Ingin Mengundang Beliau ke Instansi Anda? ataupun ingin mendapatkan Informasi Jadwal Pelatihan Hipnoterapi, NLP dan Coaching bersama Beliau? Silakan Hubungi Sekarang Juga: 0812-1205-3862
Via SMS TELP dan Whatsapp

Anda Menyukai artikel ini? Bagikan melalui :

Facebook Google+ Twitter
Join US