Wednesday, December 10, 2014

Hipnoterapi Hanya dengan Harga IKHLAS !!



::: Smart Hypnotist Center (SHC) News :::
Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap Anda yang ingin mendapatkan layanan hipnoterapi, namun tidak memiliki/kekurangan dana, Smart Hypnotist Center membuka Layanan Baru, yaitu 
"Sesi Hipnoterapi dengan Harga Ikhlas"



Terapis :
Smart Hypnotist Center (SHC) Terapis
Terapis Profesional yang telah memiliki Sertifikasi Resmi Hipnoterapis baik di level Nasional dan/atau Level International di bawah Naungan Mr. REZKY DANIEL, Salah Satu Hipnoterapis Terbaik di Indonesia.

Tahukah Anda, Biasanya Smart Hypnotist Center mematok investasi
antara Rp500.000 s.d. Rp 1.000.000,- untuk 1x sesi.

Tapi kini,
Anda dapat mengikuti Sesi ini dengan HARGA IKHLAS...Benar sekali..!!
Tentukan sendiri Harga atau Investasi yang dapat Anda ikhlaskan untuk kesehatan Pikiran Anda sendiri.

Hypnotherapy sangat bermanfaat untuk banyak hal
(dalam dunia edukasi, bisnis, sosial, psikologis kepercayaan diri, dll)...
silakan baca artikel ini untuk melihat manfaat lengkap hipnoterapi :
klik di sini >>>>>>>>


Perlu diketahui, Hypnotherapy adalah Sebuah metode Mind Therapy tanpa unsur mistis, jin atau bertentangan dengan aliran agama manapun... karena dilakukan 100% Ilmiah dan tanpa efek samping sama sekali... Selain itu, Terapi ini dilakukan secara private, dan kami akan 100% menjamin kerahasiaan Permasalahan Anda.

Tapi dikarenakan peminat program ini sangat banyak, oleh karena itu, kami hanya menerima klien yang telah mendaftarkan terlebih dahulu dan telah menyetujui syarat dan ketentuan yang telah kami berikan nantinya.

Cara Pendaftaran, SMS dengan Format :

#TerapiIkhlas _ Nama Lengkap _ Usia _ Jenis Kelamin _ Masalah

Contoh :

#TerapiIkhlas _ Yudi Iswara _ 44 _ Laki-Laki _ Sakit Hati kepada Istri yang Selingkuh

SMS dikirim ke : 0812-1205-3862 atau 0896-7370-0228


Sekedar informasi, Program ini sudah diikuti oleh banyak Client dan hampir semua telah merasakan manfaat dari Hipnoterapi ini. 



-------------------------------------------------------------------

Syarat dan Ketentuan Hipnoterapi dengan Harga Ikhlas:
  • Terapi dilakukan dalam 1x sesi dengan durasi maksimal 60 menit/sesi, dan jadwal sesi terapi ditentukan oleh Pihak Smart Hypnotist Center, dan Pihak Klien bersedia mengikuti jadwal dan sistem yang telah ditentukan (private / massal).
  • Setiap permasalahan memiliki kompleksitasnya sendiri, oleh karena itu, tidak ada jaminan permasalahan klien dapat diselesaikan hanya dalam 1x sesi.
  • Sesuai dengan kode etik Hipnoterapis yang berlaku secara internasional, kami dilarang untuk memberikan jaminan kesembuhan untuk klien, kesembuhan hanya berasal dari Tuhan YME dan dapat terjadi apabila terdapat niat yang kuat dari klien dalam menjalani sesi terapi ini.
  • Kemauan dan Kesediaan mengikuti terapi ini harus berasal dari klien sendiri, bukan berasal dari orang lain. Yang tidak diperkenankan : Orangtua mendaftarkan anaknya untuk diterapi, padahal anaknya tidak bersedia.
  • Terapi hanya dilakukan di lokasi yang telah kami tentukan, yaitu : di Smartpro Education, Jl Pondok Betung Raya No.87A, Bintaro Sektor 3a.
  • Satu orang klien hanya boleh mengikuti 1x sesi terapi saja, hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi orang lain yang ingin mengikuti terapi ini.
  • Pembayaran terapi dilakukan melalui amplop dan dibayar saat registrasi ulang sebelum terapi (tidak diperkenankan memberi tips tambahan untuk terapis)
-------------------------------------------------------------------


Semoga Niat Ikhlas dari kami dan Niat Ikhlas Anda sangat membantu bagi kesuksesan Terapi ini. 


Jika anda Ikhlas, Silakan Share Artikel ini ke teman-teman Anda, Mungkin informasi ini sangat dibutuhkan mereka.


Silakan Like Fans Page SHC :
http://www.facebook.com/SmartHypnotistCenter





Ingin Mengundang Rezky Daniel ke Instansi Anda? ataupun ingin mendapatkan Informasi Jadwal Pelatihan Hipnoterapi, NLP dan Coaching bersama Beliau? Silakan Hubungi: 0812-8446-0494 atau 0896-7370-0228
Ingin Mengundang Beliau ke Instansi Anda? ataupun ingin mendapatkan Informasi Jadwal Pelatihan Hipnoterapi, NLP dan Coaching bersama Beliau? Silakan Hubungi Sekarang Juga: 0812-1205-3862
Via SMS TELP dan Whatsapp

Anda Menyukai artikel ini? Bagikan melalui :

Facebook Google+ Twitter
Join US